Sabtu, 16 Maret 2013

Report Text

Report Text

COCONUT TREE

            Coconut tree is a tree of the palm family. It is one of tree which live in tropical countries. Coconut tree is tall palm tree bearing coconut as fruit. Cocos nucifera is binomial name of its.
    Coconut tree can grow up to 30m hight. They have a single cylindrical trunk. At the top of the trunk there is pinnate leaves. They about 3 to 4 m long and the pinnate 60 to 90 cm long. The fruit of coconut tree is coconut. It is oval and the diametre is about 30 cm long. It has thick husk and a hard shell. Inside the shell there is white meat and sweet liquid.
     Coconut tree ussully grow in the lowland. It is easy to grow because it is not need special care. Coconut tree can survive until few years. Coconut tree is different with other tree becauseit is multifunction.
    Coconut tree is very usefull plants. We can use every part of the tree in our lives. The white meat can make in to copra by dry it. Then the people can get oil from it and use in daily cooking. Beside copra the meat also can make soap, candles and use it in culinary. The trunk is use to built houses. Sometimes there is people who use the leaves as roof and the people in Indonesia ussully use it to make “ketupat”. People also can make rope, doormats, and from the coconut’s husk. Because coconut tree is very usefull so it use as scout symbol





KELAPA POHON

Pohon kelapa adalah pohon keluarga sawit. Ini adalah salah satu pohon yang hidup di negara-negara tropis. Pohon kelapa sawit adalah pohon yang tinggi bantalan kelapa sebagai buah. Cocos nucifera adalah nama binomial nya.
     Pohon kelapa dapat tumbuh hingga 30m hight. Mereka memiliki batang silinder tunggal. Pada bagian atas batang daun menyirip ada. Mereka sekitar 3 sampai 4 m panjang dan 60 sampai 90 cm menyirip panjang. Buah dari pohon kelapa kelapa. Hal ini oval dan diameter adalah sekitar 30 cm. Memiliki kulit tebal dan cangkang keras. Di dalam shell ada daging putih dan cairan manis.
      Pohon kelapa ussully tumbuh di dataran rendah. Sangat mudah untuk tumbuh karena tidak memerlukan perawatan khusus. Pohon kelapa dapat bertahan sampai beberapa tahun. Pohon kelapa berbeda dengan becauseit pohon lainnya adalah multifungsi.
     Pohon kelapa adalah tanaman yang sangat berguna. Kita dapat menggunakan setiap bagian dari pohon dalam hidup kita. Daging putih bisa membuat ke kopra dengan mengeringkannya. Kemudian orang-orang bisa mendapatkan minyak dari itu dan digunakan dalam memasak sehari-hari. Selain kopra daging juga dapat membuat sabun, lilin dan menggunakannya dalam kuliner. Batang pohon ini digunakan untuk rumah-rumah yang dibangun. Kadang-kadang ada orang yang menggunakan daun sebagai atap dan orang-orang di Indonesia ussully menggunakannya untuk membuat "ketupat". Orang juga bisa membuat tali, keset, dan dari sekam kelapa. Karena pohon kelapa sangat berguna sehingga digunakan sebagai simbol pramuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar